Jalan Thaghut

Ciri Firqah 1: Banci

Pada masa Firaun ada perintah untuk membunuh semua anak laki yang baru lahir. Ia takut suatu saat anak anak itu akan menggulingkan pemerintahannya.
Oleh karena itu, begitu ada bayi lahir dan dilihat anak laki langsung dibunuh. Sedangkan bayi perempuan yang lahir dibiarkan hidup.

Kejadian ini terulang di zaman nabi Isa

Matius 2:16 
Ketika Herodes tahu, bahwa ia telah diperdayakan oleh orang-orang majus itu, ia sangat marah. Lalu ia menyuruh membunuh semua anak di Betlehem dan sekitarnya, yaitu anak-anak yang berumur dua tahun ke bawah, sesuai dengan waktu yang dapat diketahuinya dari orang-orang majus itu.

Itulah sunnatullah dan itulah sunnaturrasul.

“Dan tidak akan kamu dapati perubahan pada sunnah itu.”

Artinya, sunnah ini berlaku universal. Untuk masa lalu, masa kini maupun masa yang akan datang. Dan berlaku untuk siapapun dia, baik selaku pribadi atau kelompok. Apabila dia benar benar mengemban amanat (risalah) Allah, kapanpun dan dimanapun  berpotensi minimal diburu untuk ditangkap, disakiti dan maksimal dibunuh.

Sunnah ini menjadi salah satu tolak ukur untuk menilai apakah seseorang atau sekelompok orang termasuk firqah (musyrik) ataukah bukan firqah (muwahid).

Di sekeliling kita banyak terdapat organisasi massa  (jamaah) Islam yang katanya berpegang teguh pada Al Quran dan As Sunnah (baca: Al Hadis). Tetapi kok mereka aman aman saja menjalankan agama mereka? Mereka tidak dicurigai apalagi sampai dilarang dan ditangkap oleh penguasa anti hukum Allah.
Jawabannya karene kelompok kelompok itu bukanlah laki laki tulen. Di mata Penguasa yang zalim mereka bukan ancaman. Makanya dibiarkan bahkan dilindungi.
Sebaliknya jika ada satu saja yang berani  mengibarkan panji hitam bertuliskan dua kalimat syahadat langsung dijinakkan (deradikalisasi) bila masih bisa. Bila tidak bisa atau menolak ya dipenjarakan.
Itu karena dia seorang laki laki sejati seperti nabi Musa, bukan seorang banci.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s