Jalan Allah

Berhijrahlah hanya karena Allāh !

Saran tulus dari saya. (Saya tidak sempurna, tapi ini adalah peringatan bagi kita semua).

Saya mendapatkan pesan, memberitahu saya bagaimana mereka ingin datang ke sini karena hidup di sini terdengar dan tampak begitu sempurna.
Saran saya adalah rendah hati. Perbarui kembali niat Saudara.

Hidup di sini tidak pernah sempurna. Bahkan, dunia tidak pernah sempurna. Saat Saudara melakukan hijrah, kesulitan dan cobaan berlipat ganda. Hal ini membutuhkan Saudara untuk mengorbankan begitu banyak hal. Dari keluarga, kekayaan, kesehatan dan keinginan.

Posted from WordPress for Android

Tinggalkan Balasan

