Jalan Allah

Pesan Untuk Mujahidin Tripoli-Syam

Wahai Singa-Singa (Mujahidin) Tripoli – Syam
Kalian Telah Mengangkat Kehormatan Kami !!!

Oleh Shaykh Abu ‘Aashim
Muhammad Bin ‘Umar Al-Lubnany (Semoga Allah Meneguhkannnya.)

Diterbitkan Oleh: Markas ‘Aisyah Media

Alih Bahasa: Team Shotussalam Islamic Media
Editor: Millah Ibrahim

Segala puji hanya bagi Allah Rabbi semesta alam. Semoga shalawat serta salam terlimpahkan kepada  Nabi Muhammad Shallallahu ‘alaihi wa sallam beserta keluarga, para sahabat serta seluruh ummatnya.

Amma Ba’du:

Bahwa apa yang dilancarkan oleh singa-singa Mujahid Tripoli Syam, para muwahhid dan mujahid sejak seminggu ini merupakan urusan mulia, membanggakan diri setiap muwahhid. Bagaimana tidak ?? mereka telah tegak mengangkat tinggi Panji Jihad; menanamkan rasa sakit pada tentara Lebanon, agen Unit (koalisi) Rofidhoh. Sebagian di antara mereka menyaksikan terluka, terbunuh dan tertawan. Maka bagi Allah lah limpahan (karunia) bagi kalian wahai para Mujahid.

Kalaulah tentara Rafidhah sama sekali tidak membombardir lewat pesawat; melemparkan peluru dengan tank dan menghujani peluru-peluru panas ke arah para Mujahidin, namun kalian hanya memiliki Allah wahai para Mujahid.

Dan sungguh kalian telah membuat gentar tentara Lebanon dengan usaha yang mampu membuat keluar salah satu komandan Hizbullata, dan Hizbullata mengumumkan persiapan guna berdiri dan membela para tentara (lebanon) ini yang hina lagi keji. Para mujahidin telah menghina dinakan mereka hingga ’pemimpin kekufuran dan tirani Amerika berteriak lantang bahwa mereka akan mendukung tentara Rafidhsh Lebanon dalam menghadapi teroris.

Sesungguhya tentara (Lebanon) ini, dididik untuk membantu (menolong) orang-orang kafir atas kaum muslimin. Pada peristiwa lain, mereka membantu Nushairiyah untuk memukul keras ikhwah mujahidin, dan di medan pertempuran lainnya (Nahr Albaarid) mereka dibantu oleh Aalu Salul dan Amerika beserta Rezim Nushairiyah hingga gugur (terbunuh) para Muwahhid di pengungsian Asshaghir. Pertempuran tersisa sekitar 4 bulan dan tentara ini tidak bisa bergerak melainkan di kepung mujahidin. Digambarkan bahwa Syaikh Ahmad Alaseer dan yang menyertainya berperang melawan Hizbullata dibantu tentara lebanon. Kami mengetahui semuanya bahwa tentara (Rafidhah) ini tidak akan mampu bergerak dan membela diri melainkan jika Rafidhah lainnya bergerak!

Wahai Ahlussunnah di bumi Lebanon yang tercinta. Bangkitlah kalian sebagaimana bangkitnya saudara kalian di Tripoli-Syam dan Miniyeh. Perangilah oleh kalian tentara laknat ini yang telah melampaui batas.Tentara ini telah menjadikan kejahatan-kejahatannya serupa dengan kejahatan Rezim Nushairi hingga kalian berkumpul berdiri melawannya.

Oleh karena itu, apa lagi yang membedakan antara tentara Nushairi dan tentara Lebanon?! Bahwasanya tentara Lebanon telah membunuh saudara kami di Sheidan, Ersal, Triplo dan Minniyeh dan menghinakan para pengungsi Suriah. Mereka juga berpartisipasi bersama Hizbullata dan Rezim Nushairi dalam Fathu Ma’rakah melawan mujahidin di Jarrad Qalamoun!!!

Bahwasanya tentara seperti ini haruslah diinjak-injak dengan kaki. Wahai Ahlussunnah.. Berdirilah kalian; bangkitlah kalian dari debu kelambanan; putuslah hubungan mereka dengan ‘Ubuwwat (Eid); cabik-cabiklah daging-daging mereka dengan ledakan; ikatlah kepala mereka di medan-medan (pertempuran). Ketahuilah oleh kalian bahwa pertolongan Allah akan datang.

Bersabarlah..sabarlah.. disaat diguncang ujian dan teguhlah. Senantiasa teguh dalam banyak rintangan. Karena (sungguh) tentara pengecut ini tidak akan mampu berhadapan kecuali beberapa jam (saja).. Allah.. Allah .. ada (dalam) jihad.. Allah.. Allah.. (senantiasa ada) dalam pertempuran.. Allah.. Allah (senantiasa) membela kehormatan dan kesucian kalian!!

Berikut aku pesankan sebuah nasihat untuk kalian dari relung hati paling dalam. Merapatlah kalian di sekitar mujahidin. Bergabunglah kalian dengan Daulah Islamiyah; bai’atlah oleh kalian Khalifah Muslimin Abu Bakr AlQurssiy Al-Baghdadiy’’ Hafidzhohulloh. Karena sungguh kalian telah menyaksikan kepayahannya atas musuh-musuh ini. Walau di tengah serangan koalisi salibis pada Daulah Islamiyah, prajurit-prajurit Daulah terus menerus mendapat kemenangan yang besar. Jika ada satu Isyarat (arahan) darinya (Khalifah Muslimin), maka pasukan-pasukan Daulah Islamiyah akan masuk ke Lebanon untuk membebaskannya dengan izin-Nya. Maka bersiap-siaplah kalian untuk hari yang agung ini yang akan mempersiapkan di dalamnya Izzah kalian.. Insyaa Alloh.

’Wahai siapa saja yang telah mengangkat mahkota kepala (kehormatan) kami. Lanjutkanlah jihad kalian. Lanjutkanlah pertempuran kalian…
Percikan api telah memercikan api dan menyala. Janganlah kalian matikan dengan sikap duduk kalian…
Bahkan, jadikanlah ia (sebagai) sikap (tegak berdiri) kalian…
Inilah rehatnya mujahid yang akan mengembalikan kerapihan lembaran-lembaran…
Kemudian akan mampu membatalkan kedua kali atas musuh-musuh ini…
Dan Allah lah yang akan memenangkan urusanNya, namun kebanyakan manusia tidak mengetahuinya…

Semoga shalawat dan salam terlimpah ke atas Nabi Muhammad, keluarga dan seluruh para sahabatnya…
Walhamdulillahi Robbil ‘Aalamin

Saudara Kalian di

Markaz ‘Aisyah Media

MarkazAisha@

https://twitter.com/MarkazAisha4

Posted from WordPress for Android

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s